Ayam geprek

Yuk Coba Martabak Dengan Topping Kekinian Ini

Variasi martabak dengan topping anti mainstream yang perlu dicoba!

Hi Food lovers kalian pasti suka martabak dong?

Itu tuh makanan yang manisnya lumer di mulut, dan bikin lidah bergoyang. Nah, dari sekian banyak variasi martabak yang pernah kalian makan seperti keju, cokelat atau KitKat, ada loh rasa martabak yang unik dan wajib dicoba. Apa aja itu? langsung aja cek yang berikut ini

Martabak Cheesee Burger

Martabak Cheese burger
Source: Youtube

Pernah nggak kebayang kalau daging cincang yang ada di dalam burger, disulap menjadi filling sebuah martabak. Wah, pasti martabak ini akan memberikan sensasi yang unik dan berbeda bukan?

Gurihnya daging, keju, dan mayonaise lumer jadi satu di setiap gigitannya, bikin siapapun yang menyantapnya nagih dan nggak bisa berhenti makan. Nikmat disantap dalam keadaan panas, maupun menjadi lauk dengan sepiring nasi hangat.

Untuk bisa mencicipi martabak cheese burger ini kamu harus membayar 70.000-90.000 ribu per porsinya.

Martabak Indomie

Martabak Mie
Source: Youtube

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa suka banget sama jenis makanan yang terbuat dari tepung terigu ini, apalagi kalau bukan mie.

Salah satu brand mie tanah air sendiri bahkan sudah booming hingga luar negeri. Bukan saja karena rasanya yang nikmat, tapi karena bisa di variasikan menjadi aneka kreasi masakan salah satunya martabak Indomie.

Harga pasaran martabak ini sendiri sangat bervariasi tergantung dengan ukuran dan tentunya isian yang dipilih.

Martabak Tempe

Martabak Tempe
Source: Shutterstock


Martabak dengan topping kekinian belum lengkap nih kalau belum di masukin jenis martabak berikut. Terbuat dari kacang kedelai, apalagi kalau bukan tempe.

Cocok loh jadi cemilan sore yang sehat untuk dinikmati seluruh keluarga, sekaligus ide bisnis martabak. Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat martabak tempe ini terbilang murah, tapi memiliki rasa yang lezat.

Martabak Bubble

Martabak Boba
Source: Shutterstock

Kalau biasanya bubble atau boba biasa ditemukan dalam segelas milk tea, dan aneka minuman segar lainnya seperti es campur, teh rasa buah. Di kesempatan kali ini topping bundaran hitam yang terbuat dari tapioka akan digunakan sebagai topping martabak. Buat yang penasaran yuk cobain martabak bubble ini

Martabak Ayam Geprek

Ayam geprek
Source: Pinterest

Memiliki citarasa gurih & pedas membuat banyak orang terutama si pecinta cabai gemar banget makan kuliner yang satu ini.

Bahkan seiring berjalannya waktu makanan yang sedang naik daun ini sudah mengalami perkembangan mulai dengan tambahan topping keju yang meleleh hingga tingkat kepedasan yang ditawarkan.

Tak hanya itu loh karena salah satu pelaku usaha kuliner memadukan kuliner khas Yogyakarta ini dengan martabak. Kebayang dong enaknya kayak gimana.

Martabak Nitrogen

Martabak Gelato
Source: Martabak Gelato

Penasaran nggak gimana kalau sepotong martabak berpadu dengan gelato, dimana rasa hangat dan dingin bersatu di mulut.

Pertama kali diviralkan oleh salah satu kedai martabak yang ada di daerah Menteng, dan dibandrol dengan harga 40.000-50.000 rupiah per porsinya.

Menggunakan gelato sebagai topping, yang sebelumnya sudah disimpan dalam suhu sangat rendah sebelum disajikan.

Martabak Usus

Martabak usus
Source: Instagram


Orang Gresik pasti tahu dong sama martabak kekinian yang lagi populer, martabak usus.

Bahkan kepopuleran cemilan gurih yang terbuat dari tepung terigu ini bisa menyaingi jajanan khas kota Gresik yang sudah ada sebelumnya.

Lucunya meskipun hanya berjualan di pinggir jalan dan hanya menggunakan gerobak, kamu harus rela bersabar untuk bisa mencicipi seporsi martabak usus ini.

Martabak ini sendiri bisa dibeli dengan harga berkisar 3000 rupiah saja, enak, dan murah meriah bukan?

Ya itu dia rangkuman martabak dengan topping kekinian yang harus kamu coba. Jangan lupa pantengin terus Pinterdikit.com untuk mengetahui info kuliner hits lainnya, maupun bisnis kuliner yang bisa jadi peluang usaha, seperti bisnis martabak, bisnis martabak mini, hingga berbagai makanan lainnya.