Jus seledri

Segudang Manfaat Jus Seledri & Fakta Uniknya

Source: Shutterstock . Belakangan ini seledri lagi naik daun loh! Pasalnya sayuran hijau yang bersifat basa, dan masuk dalam kategori alkaline ini di gadang-gadang bisa membantu menurunkan berat badan, maupun mencegah berbagai penyakit jahat yang bisa timbul. Pantes aja ya para selebriti tanah air suka banget sama sayur hijau yang satu ini. Nah, daripada penasaran […]

Read More »

Ayam geprek

Yuk Coba Martabak Dengan Topping Kekinian Ini

Variasi martabak dengan topping anti mainstream yang perlu dicoba! Hi Food lovers kalian pasti suka martabak dong? Itu tuh makanan yang manisnya lumer di mulut, dan bikin lidah bergoyang. Nah, dari sekian banyak variasi martabak yang pernah kalian makan seperti keju, cokelat atau KitKat, ada loh rasa martabak yang unik dan wajib dicoba. Apa aja […]

Read More »

Efek negative sekaolahkan anak sejak dini

Oops! Ini Dampak Negative Sekolahkan Anak di Usia Dini

Apakah Anak Anda Sudah siap sekolah ? Usia Anak Masuk Sekolah Hi ayah & bunda pernah nggak sih kalian bertanya kapan waktu yang tepat untuk menyekolahkan si kecil?  Pasalnya membiarkan anak menerima pendidikan sekolah terlalu dini bisa memberi efek negatif bagi perkembangan si anak, meskipun tetap ada hal positive yang akan muncul. Untuk itu ada baiknya […]

Read More »

Resep makanan korea

Resep Makanan Korea Gyeran Mari yang Nikmat

Jangan ngaku pecinta Korea kalau kamu nggak tahu makanan Korea, Gyeran Mari. Menu sarapan ala negeri Ginseng yang terbuat dari telur dan berpadu dengan potongan sayur-sayuran yang membuatnya tampil cantik dan menggugah selera. Cocok sebagai menu sarapan pagi sederhana, maupun cemilan sehat sambil duduk nonton drama Korea favorit kamu. Sekilas Gyeran Mari memiliki penampakan yang […]

Read More »

Peran ayah dalam keluarga

Peran Ayah Untuk Tumbuh Kembang Si Kecil

Banyak yang berpikir kalau peran ibu lebih besar untuk tumbuh kembang anak, dimulai sejak mulai dari dalam kandungan hingga si kecil bertumbuh besar. Namun ternyata pemikiran ini nggak sepenuhnya benar loh. Karena peran ayah dalam keluarga juga berpengaruh untuk perkembangan emosi dan kognitif anak.  So, buat para ayah di luar sana jangan jadikan rasa lelah […]

Read More »